Minggu, 16 Juli 2017

Lagu Minang Ipank Rantau Den Pajauah MP3

ipang bib

Lagu Minang Ipank Rantau Den Pajauah


Dengan model rambut gimbalnya yang khas Bob Marley, dan aksi panggungnya yang khas dengan Stand Mix yang diikat syal. Pokoknya rocker banget, tapi kenapa Ipang menyanyikan lagu Minang?

Itulah yang pertanyaan dalam pikiran Saya saat di FB ada yang share Lagu Ipank Rantau Den Pajauah.

Ternyata yang penyanyinya bukan Ipank Vokalis BIP yang bernama "Irfan Fahri Lazuardy", Lahirnya juga di Bandung bukan di Padang.


ipank minang


Penyanyi lagu Minang Rantau Den Pajauah itu ternyata Ipang yang bernama "Irvan Nurman", yang lahirnya di Muaro Bungo, Jambi, masih deketlah sama Padang.

Usianya pun masih tergolong muda dibandingkan Ipang BIP yang sudah kepala empat, Ipank Minang ini lahir 23 Desember 1987.

Jujur Saya pribadi baru mengenal nama Ipang Minang ini, karena sejak di rantau jarang sekali Saya mendengarkan lagu Minang terbaru.

Ternyata Ipank sudah mulai berkarier sejak tahun 2011, dan album lagunya pun sudah mencapai yang ke 6. Ternyata Saya benar benar kurang update.

ipank irvan nurman


Konon kabarnya Ipang sebelum menjadi penyanyi hanyalah seorang pedagang seperti Orang Minang umumnya, dan pernah lolos Audisi Indonesian Idols.

Untuk Lagu Rantau Den Pajauah ini merupakan Hit Lagu Minang Terlaris, yang mencapai 700 ribu copy dalam waktu beberapa bulan.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Ipank berdasarkan pengalaman pribadinya dan dinyanyikan dengan duet bersama Rayola.

ipank ft rayola

Download Rantau Den Pajauah Ipank ft Rayola .mp3


Pertama mendengarkan Lagu Minang Rantau Den Pajauah Featuring Rayola ini, Saya langsung jatuh hati. Enak lagunya cocok banget buat yang di rantau dan lagi kasmaran.

Buat perantau yang penasaran dengan Lagu Minang "Rantau Den Pajauah Ft Rayola MP3" silahkan --> Download Disini <--. langsung download tidak pakai iklan dan direct link, sekedar berbagi..

Kejutan dari Ipang Via Smule


Musisi Ipang juga aktif di Smule dengan id smule arielibnu1 memberikan kejutan pada seorang penyanyi Smule dalam lagu Rantau den Pajauah. Saksikan Video berikut ini..




Terus berkarya Musisi Minang..

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon